My Motto


I am an ambitious person, I have to get everything I want with the best way. I am also pleased to meet new people

Jumat, 18 Februari 2011

think before you doing something

berfikirlah berfikir sebelum kalian memulai sesuatu dan menyesal.
berfikirlah berfikirlah berfikir sebelum kalian memulai sesuatu dan menyesal.
berfikirlah berfikirlah berfikirlah berfikir sebelum kalian memulai sesuatu dan menyesal.

....pada suatu hari ada seorang pangeran yang menemukan seorang wanita yang ia tak duga-duga , wanita itu cantik dan menawan, membuat sang pangeran tertarik kepadanya, si pangeran padahal tidak yakin akan mendapatkan cinta sang wanita tersebut, pangeran terus mencoba mendekati wanita tersebut, dan pada akhirnya wanita tersebut hatinya pun dapat ditaklukan oleh sang pangeran, hemm oh iya waktu itu sang pangeran menyatakan cintanya di depan rumah sang wanita pujaan hatinya itu, dan apa yang terjadi wanita itu ternyata juga memiliki perasaan yang sama, mulai dari kejaidan itu mereka menjalin hubungan kasih yang membahagiakan hingga pada di pertengahan hubungan mereka, sang pangeran mempunyai tugas dan pekerjaan dari pemerintahannya hingga akhirnya sibuk dengan segala urusannya, sampai-sampai ia jarang mengabari atau mengunjungi wanita yang sangat ia kasihi, mulai dari situ sang wanita yang cantik dan baik hati itu merasakan perbedaan dari sang pangeran, sang wanita sedih kenapa sang pangeran sekarang tak mempedulikannya, KENAPA? .
.... pangeran akhir-akhir dari kejadian tersebut terus mengalami cobaan dari pemerintahannya, hingga pada saat ia sedang merasa kesal, dan sakit kepalanya, ia bertemu dengan sang wanita yang ia cintai itu bersama temannya, oh ya pada saat itu pangeran hanya menghampiri sang wanita itu sebentar saja, dan langsung pergi begitu saja karena dia merasa sangat kesal dan sakit sekali kepalanya pada saat itu, dan lagi lagi ssang pangeran tidak memberi kabar kepada sang wanita tersebut, hingga sang wanita tersebut merasa sangat sedih, hubungan mereka berakhir hanya hampir 2 bulan saja mereka merajut cinta kasih itu. tapi pangeran ternyata MASIH SANGAT MENCINTAI sang wanita itu , pangeran mencoba untuk tetap menghubungi wanita tersebut, hingga akhirnya mereka tidak terlalu dekat lagi, yyaah ternyata pada malam pergantian tahun saat pangeran merayakan malam itu bersama tiga orang temannya untuk melepaskan penat dan beban hidupnya, heyaaaaaa malam itu pangeran pulang larut malam dan ketika ia pulang ia mendapat kabar kalau wanita yang ia cintai itu sudah memiliki seorang pujaan hati yang baru, hemmm pangeran begitu kecewa mendengar itu semua, karena apa? karena pangeran masih mencintai sang wanita...
..... pangeran mencoba untuk mengganggap tak terjadi apa-apa dan melupakannya sejenak, tapi apa? pangeran tidak bisa karena dia masih mencintai sang wanita tersebut, sang pangeran masih diam-diam mencari kabar tentang sang wanita yang ia cintai itu.
~~~~~~~pangeran tidak tahu kenapa hatinya akhir-akhir ini terus bergejolak , terus merasakan bahwa ia masih sangat mencintai sang wanita tersebut, dan hingga pangeran mendapat kabar kalau sang wanita yang ia cintai itu putus dengan kekasihnya .
pangeran juga merasa sedih tapi disisi lain dia masih berharap kalau sang wanita itu kembali padanya, hingga pada suatu ketika dia berada di pemerintahan, ada seorang peramal yang berkata "hai anak muda, perjuangakn cintamu, buat dia percaya" lalu peramal tersebut pergi dan meninggalkan pangeran , dan pangeran bertanya-tanya dan ternyata ia berfikir di sebuah pohon yang rindang di dekat pemerintahan, hingga ia mendapatkan ternyata benar jika dihubungkan dengan kisahnya itu dengan apa yang dibilang peramala tersebut. hingga pada saat sang pangeran mencoba lagi untuk mendekati sang wanita yang ia cintai itu, tapi dalam proses mendekati kali ini tidak mudah sang pangeran , tidak mendapat respon sebaik waktu pertama kali ia mendekati wanita itu, pangeran berbicara pada dirinya, "yah, aku tahu pasti kamu tidak akan mudah menerima diriku kembali, karena apa? karena aku pernah egois, aku sempat mengabaikanmu beberapa saat waktu kita menjalin kasih", hingga pada suatu ketika sang wanita itu pun berkata pada yang lain bahwa ia tidak butuh janji-janji yang ia butuhkan ialah BUKTI... , sang pangeran menceritakan bagian dari kisah tersebut kepada bibinya, dan bibinya pun stuju bahwa kalau wanita yang lain pun juga akan mempunyai pikiran yang sama dengan wanita yang ia cintai itu.......
.... dan sampai saat ini belom diketahui kisah selanjutnya dari cerita ini....

berfikirlah berfikir sebelum kalian memulai sesuatu dan menyesal.
berfikirlah berfikirlah berfikir sebelum kalian memulai sesuatu dan menyesal.
berfikirlah berfikirlah berfikirlah berfikir sebelum kalian memulai sesuatu dan menyesal.

simpan egomu simpan egomu simpan egomu sebelum egomu mengahncurkan semuanya.
cintai cintai cintailah wanita yang kamu cintai dengan seutuhnya tinggalkan egomu.
....F...I....N....I...S...H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar